Categories
Blogging

Rusia mengatakan fase pertama perang telah berakhir karena kemajuannya di Ukraina tampaknya terhenti

Satu orang jenderal top Rusia menyumbangkan beberapa misal publik paling rinci hingga saat ini tentang strategi militer Rusia di Ukraina, mengklaim pada hari Jumat bahwa “tahap pertama” dari rencana militer Rusia sekarang telah Kelar, dengan fokus utama mereka sekarang berpusat di Ukraina timur.

Dengan cara umum, tugas utama tahap pertama pembelahan telah Kelar, kata Kolonel Jenderal Sergei Rudskoy, wakil kepala pertama Karyawan Umum Rusia, dalam rambu-rambu Jumat. “Potensi tempur angkatan bersenjata Ukraina telah membenam dengan cara signifikan, mengizinkan Beta, saya tekankan Tengah, untuk garis bawah upaya utama untuk menjangkau maksud utama – abolisi Donbas.”
Ungkapan Rudskoy datang disaat keberhasilan Rusia mungkin tersumbat di beberapa kota-kota besar Ukraina seperti Kyiv dan Kharkiv. Rusia pula mubazir memperoleh reputasi udara di Ukraina dan telah celaka beban besar pegawai sejak awal invasi.

Sejumlah ahli publik dan individu Heran apa yang awak lakukan di wilayah kota-kota Ukraina yang diblokade,” kata Rudskoy. Perangai ini dilakukan dengan ujud mencetuskan kekurangan pada infrastruktur militer, Formalitas, karyawan Angkatan Bersenjata Ukraina, yang akibatnya mengijinkan saya tidak melainkan untuk memautkan pasukan mereka dan membendung mereka melindungi pengelompokan mereka di Donbas. , sedangkan pun tidak dapat mengacuhkan mereka mengerjakan ini sampai tentara Rusia Sepenuh hati membolehkan wilayah DPR dan LNR.”

Rudskoy mengacu pada Republik Rakyat Donetsk dan Luhansk, wilayah separatis di Ukraina timur yang dipercaya Rusia pada malam invasinya.
Orang nomor 1 Rusia Vladimir Putin telah mengekspos bahwa niat dari apa yang oleh seputar balai Rusia dinamakan sebagai halus apabila Pembelahan militer khusus” di Ukraina ialah demiliterisasi total negara Termasuk. Putin menyampaikan perang berangkat sesuai rencana, meskipun pasukan Rusia telah meraup kegetiran Segenap hati: Rudskoy mengujarkan dalam bimbingan yang sama bahwa 1.351 pegawai militer telah kalah di Ukraina dan 3.825 terluka. Rumah AS, NATO dan Ukraina menakar jumlah sasaran Rusia jauh lebih tinggi.
“Awalnya, hamba tidak berencana menyerbu mereka untuk melarang kehancuran dan meminimalkan kesialan di jarak tenaga kerja dan warga Biasa, kata Rudskoy. “Dan lamun hamba tidak mengecualikan kira kira seperti itu, bagaimanapun, masa pengelompokan individu membenahi tugas yang ditetapkan, dan mereka berhasil Diolah, daya dan media beta dapat terkonsentrasi pada hal utama – ampunan penuh Donbas.”
Tidak jelas apakah ungkapan Rudskoy menyatakan pergeseran junjungan gawang untuk militer Rusia, atau kecuali menggantikan persilihan dalam wanti-wanti publik.
Militer Rusia mengklaim tidak menetapkan warga awam atau zona pemukiman, padahal banyak bukti yang bertentangan.

Seseorang jenderal top Rusia mengunjukkan beberapa ekspresi publik paling rinci hingga saat ini tentang strategi militer Rusia di Ukraina, mengklaim “tahap pertama” dari rencana militer Rusia sekarang telah Berakhir, dengan fokus utama mereka sekarang berpusat di Ukraina timur.
Dengan cara umum, tugas utama tahap pertama pemotongan telah Siap, kata Kolonel Jenderal Sergei Rudskoy, wakil kepala pertama Karyawan Umum Rusia, dalam briefing Jumat.
“Potensi tempur angkatan bersenjata Ukraina telah membenam dengan cara signifikan, mengijinkan Aku, saya tekankan Tengah, untuk memusatkan upaya utama untuk menjangkau maksud utama – lepas Donbas.”

Ibarat Rudskoy datang zaman keberhasilan Rusia sepertinya tertahan di seputar kota-kota besar Ukraina seperti Kyiv dan Kharkiv. Rusia serta kandas memperoleh merek udara di Ukraina dan telah menerima tragedi besar pegawai sejak awal invasi.
Separuh ahli publik dan individu Bingung apa yang ana lakukan di wilayah kota-kota Ukraina yang diblokade,” kata Rudskoy.
Tingkah laku ini dilakukan dengan maksud menyelenggarakan ketaksempurnaan pada infrastruktur militer, Perlengkapan, pegawai Angkatan Bersenjata Ukraina, yang kesudahannya mengijinkan ana tidak kecuali untuk menambatkan pasukan mereka dan menanggang mereka memperkokoh pengelompokan mereka di Donbas. , meskipun pula tidak dapat menyianyiakan mereka membangun ini sampai tentara Rusia Segenap hati melepas wilayah DPR dan LNR.”

Penundukan Rusia Vladimir Putin telah mencetuskan bahwa ujud dari apa yang oleh separuh wisma Rusia dinamakan dengan cara halus sekiranya Pembelahan militer khusus” di Ukraina yakni demiliterisasi total negara tersebut.
Putin menuturkan perang melangkah sesuai rencana, melainkan pasukan Rusia telah mengantongi kegetiran Sepenuh hati: Rudskoy mengungkapkan dalam ajaran yang sama bahwa 1.351 tenaga kerja militer telah tunduk di Ukraina dan 3.825 yang lain terluka.
Rumah AS, NATO dan Ukraina menerka jumlah umpan Rusia jauh lebih tinggi.

“Awalnya, awak tidak berencana untuk menyerbu mereka untuk menjauhkan kehancuran dan meminimalkan penderitaan di rekahan karyawan dan warga Awam, kata Rudskoy.
“Dan lagi pula aku tidak mengecualikan mungkin saja seperti itu, bagaimanapun, kala pengelompokan individu memungkasi tugas yang ditetapkan, dan mereka berhasil Diolah, roh dan media beta dapat terkonsentrasi pada hal utama – belas kasihan penuh Donbas.”

Tidak jelas apakah perumpamaan Rudskoy menerangkan pergeseran patok gawang untuk militer Rusia, atau melainkan menyubstitusi alterasi dalam wanti-wanti publik.
Militer Rusia mengklaim tidak menetapkan warga biasa atau rayon pemukiman, sedangkan banyak bukti yang bertentangan.

Seseorang jenderal top Rusia menyodorkan beberapa cetusan publik paling rinci hingga saat ini tentang strategi militer Rusia di Ukraina, mengklaim pada hari Jumat bahwa “tahap pertama” dari rencana militer Rusia sekarang telah Putus, dengan fokus utama mereka sekarang berpusat di Ukraina timur.

Sebagai umum, tugas utama tahap pertama pembelahan telah Pecah, kata Kolonel Jenderal Sergei Rudskoy, wakil kepala pertama Pekerja Umum Rusia, dalam briefing Jumat. “Potensi tempur angkatan bersenjata Ukraina telah mendarat selaku signifikan, mengizinkan Awak, saya tekankan Sedang, untuk menonjolkan upaya utama untuk menggerapai niat utama – amnesti Donbas.”

Kata majemuk Rudskoy datang diwaktu keberhasilan Rusia kiranya terhalang di segenap kota-kota besar Ukraina seperti Kyiv dan Kharkiv. Rusia serta percuma menggapai mutu udara di Ukraina dan telah apes penderitaan besar karyawan sejak awal invasi.

Sebanyak ahli publik dan individu Heran apa yang hamba lakukan di wilayah kota-kota Ukraina yang diblokade,” kata Rudskoy. Perilaku ini dilakukan dengan niat membentuk kecelaan pada infrastruktur militer, Perayaan, karyawan Angkatan Bersenjata Ukraina, yang karenanya mengizinkan beta tidak kecuali untuk menambatkan pasukan mereka dan memantang mereka memagari pengelompokan mereka di Donbas. , meskipun pun tidak dapat mengobral mereka menyiapkan ini sampai tentara Rusia Sangat menuruti wilayah DPR dan LNR.”

Rudskoy mengacu pada Republik Rakyat Donetsk dan Luhansk, wilayah separatis di Ukraina timur yang dipercaya Rusia pada malam invasinya.

Pemimpin Rusia Vladimir Putin telah membaca bahwa niat dari apa yang oleh setengah gedung Rusia dinamakan dengan cara halus sekiranya Pemotongan militer khusus” di Ukraina merupakan demiliterisasi total negara Terselip. Putin mengujarkan perang beranjak sesuai rencana, malahan pasukan Rusia telah menggondol sengsara Benar-benar: Rudskoy mengujarkan dalam data yang sama bahwa 1.351 karyawan militer telah taat di Ukraina dan 3.825 terluka. Wisma AS, NATO dan Ukraina menerka jumlah mangsa Rusia jauh lebih tinggi.

“Awalnya, hamba tidak berencana untuk menyerbu mereka untuk tangkal kehancuran dan meminimalkan kesialan di retakan pegawai dan warga Biasa, kata Rudskoy. “Dan malahan awak tidak mengecualikan rupa-rupanya seperti itu, bagaimanapun, periode pengelompokan individu melengkapi tugas yang ditetapkan, dan mereka berhasil Dikerjakan, stamina dan fasilitas aku bakal terkonsentrasi pada hal utama – pemaafan penuh Donbas.”

Tidak jelas apakah adagium Rudskoy membuktikan pergeseran pacak gawang untuk militer Rusia, atau melainkan menyubstitusi alterasi dalam wanti-wanti publik.

Militer Rusia mengklaim tidak menetapkan warga biasa atau zona pemukiman, sungguhpun banyak bukti yang bertentangan.

Pengumuman ini pertama kali diterbitkan di CNN.com, “Rusia menyampaikan fase pertama perang telah tamat karena kemajuannya di Ukraina gaya-gayanya Tertahan.

 

joker123
sbobet
PG Slot